Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada 26 Personil Terbaik

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T10:04:19Z
 
KPEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,  – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH memberikan penghargaan kepada 26 personil terbaik Triwulan 1 tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, senin (11/04/2022) pagi.

Perhargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas dalam menjalankan tugas di fungsi dan bidangnya masing-masing serta merupakan wujud penghargaan pimpinan kepada personil atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap keteladanan dan motivasi kerja.

Dalam amanatnya Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH mengucapkan terima kasih kepada para personil Polres Lhokseumawe yang dinilai sudah cukup baik dan sudah melakukan perbuatan yang melebihi kewajiban dinasnya.

Sudah sepantasnya, ungkap Kapolres, personil yang melakukan tindakan positif tersebut mendapat penghargaan dengan harapan para personil tersebut semakin gigih dan terus bersemangat melakukan hal-hal positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara serta memberikan motivasi kepada personil lainnya"ungkapnya.

Kapolres Lhokseumawe mengharapkan kepada seluruh personil Polres Lhokseumawe untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak biasa-biasa saja, namun harus yang luar biasa.

Sehingga, lanjut Kapolres, bagi personil yang melaksanakan tugas dengan luar biasa dan melebihi panggilan tugasnya akan mendapatkan reward yang sepatutnya.

Sedangkan personil yang tidak melaksanakan tugas dengan baik bahkan melakukan suatu pelanggaran juga akan diberikan panishment serta yang sesuai dengan perbuatannya" tegasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update