Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Lhokseumawe Bantu Penderita Sakit Tipes Warga Kuta Makmur

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T10:37:50Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengutus ajudan, Briptu Wahyu membantu penderita sakit Tipes Warga Desa Cempedak Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (17/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, di Bulan penuh berkah ini alhamdulillah Kapolres Lhokseumawe terus membantu warga yang sakit dan kurang mampu. 

"Kali ini Kapolres Lhokseumawe membantu penderita penyakit tipes yaitu Reza Rolianda (22 thn) warga kuta Makmur di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe"ungkapnya.

Lanjutnya Salman, utusan Kapolres Lhokseumawe membezuk langsung Reza Rolianda yang masih dalam perawatan di rumah sakit dimaksud.

"Ajudan Kapolres Briptu Wahyu bersama Wakapolsek Banda Sakti Ipda Gunawan dan anggota melihat langsung kondisi warga ini, kemudian menyerahkan bantuan yang telah diamanahkan oleh Kapolres Lhokseumawe," ujarnya.

Bantuan tersebut, kata Kasi Humas, merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan. Diharapkan, dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang sakit.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan utusan Kapolres Lhokseumawe serta bantuan yang telah diberikan. Semoga, menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update