Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bener Meriah Ikut Langsung Mengamankan Aksi Demo Mahasiswa di Kantor DPRK BM

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T07:50:19Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG,- Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K ikut langsung mengamankan aksi unjuk rasa oleh mahasiswa yang digelar di kantor DPRK Bener Meriah, Senin (11/4/22).

Dalam unjuk rasa tersebut mahasiswa menolak pemerintah menaikkan harga BBM serta menolak penundaan Pemilu 2024 dan wacana perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode.

Untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa tersebut Polres Bener Meriah menurunkan 57 personil Polri yang langsung di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah serta didampingi dandim 0119  Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto. Pengamanan unjuk rasa tersebut juga di bantu oleh puluhan personel TNI dan Satpol PP.

"Kita melakukan pengamanan ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan saat teman teman mahasiswa melakukan demo, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada teman teman mahasiswa dan masyarakat sekitar lokasi demo," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo

Ratusan mahasiswa yang terdiri dari BEM STIKES payung Negeri Bener Meriah, himpunan mahasiswa Bener Meriah dan LSM Garis Merah yang awalnya menggelar orasi di depan Kantor DPRK Bener Meriah, setelah di lakukan negosiasi akhirnya mahasiswa di persilahkan masuk kedalam gedung DPRK untuk menyampaikan orasi nya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update