Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres AKBP Josua Tampubolon SH MH Pimpin serah terima jabatan di lingkungan Polres Samosir

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T06:31:04Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Serah terima jabatan dilingkungan polres Samosir dilaksankan di lapangan Apel Mako polres Samosir Sabtu (23/04'2022) Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH memimpin serah terima jabatan.

Upacara serah terima jabatan dihadiri  Penjabat Sekdakab Hotraja Sitanggang ST. MM. Mewakili Bupati Samosir, Para PJU, Kasat Kapolsek Sejajaran, Personil Polres, Rohaniawan Bhayangkari dan para PHL Polres Samosir 

" Sertijab yang laksanakan sesuai dengan Perintah dari Kapolda Sumut dan melalui biro SDM Polda sumut, TR Kapolda Sumut Nomor . KEP/215/IV/22 tanggal 16 April 2022," Ucap AKBP Josua Tampubolon SH MH dalam memimpin Sertijab tersebut.

Kapolres juga membacakan jabatan jabatan baru dilingkungan Polres Samosir, Waka Polres Samosir yang baru dijabat KOMPOL TM. Lumban Tobing Menggantikan Waka Polres Samosir Yang Lama AKBP (Purn) Rachmad Affandi SE, Kasat Narkoba AKP Natar Sibarani SH yang menjabat Kasat Reskrim  digantikan  Kasat Narkoba yang baru IPTU Arif Suhadi SH, Kapolsek Simanindo yang baru IPTU Nandi Butar Butar SH menggantikan AKP (Purn) TL. Tobing 

Sebelum serah terima jabatan dilaksankan para pejabat baru yang akan menjabat mengucapkan sumpah jabatan didepan peserta upacara dan didokumentasikan ,selanjutnya para pejabat baru tersebut  menandatangani fakta integritas dan berita acara serah terima jabatan disaksikan Kapolres Samosir.

"Untuk para pejabat yang baru dilantik harapan saya dapat membantu saya dalam pelaksanaan tugas internal kita dan external, Dimana semua itu demi kemajuan Polres samosir dan Polri kedepannya, dan kita harus mnjadi contoh dalam perbuatan dan tindakan dan saya ucapkan Selamat datang disamosir untuk para pejabat yang baru," ucap AKBP Josua Tampubolon SH MH kepada perwira baru yang dilantik dalam jabatan baru nya.

Lebih lanjut Kapolres Samosir dalam kegiataan Sertijab tersebut juga menyampaikan agar kiranya Polres Samosir dapat mempertahankan yang terbaik selama ini, dimana beberapa prestasi yang  sudah diraih Polres Samosir dimana Polres Samosir sudah tercatat dalam lingkar keberhasilan dijajaran Polda Sumut.

AKBP Josua Tampubolon SH MH juga menambahkan bahwa keberhasilan tersebut  semua berkat kerja sama Personil Polres Samosir, dan kepada pejabat yang baru dilantik dalam jabatan barunya diharapkan nantinya dapat meraih keberhasilan dalam pekerjaanya Dimana keberhasilan yang diraih nantinya adalah keberhasilan Polri khusunya Polres Samosir dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat khusus nya Polres samosir

"Dalam hal integritas dan loyalitas kita kepada negara dan pimpinan, kita harus satu komando, apapun perintah pimpinan tetap satya haprabu dan tidak neko-neko demi pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sakiti hati masyarakat apalagi keluarga kita, karena doa mereka selalu mengiringi kita dalam segala hal, tetap lakukan menjadi Polri Yang Presisi," tegas Kapolres Samosir dalam amanat.

( Humas/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update