Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Pekan Jelang Mudik, Gerai Vaksin di Wilkum Polres Lhokseumawe Layani Warga Hingga Malam Hari

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T03:34:06Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Dua pekan menjelang mudik, Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe tetap melayani warga hingga malam hari, Selasa (19/4/2022).

Pantauan di sejumlah lokasi Gerai Vaksin, seperti di Komplek Masjid Islamic Center Lhokseumawe, pelaksanaan vaksinasi dilakukan pada malam hari usai shalat tarawih. Tidak hanya itu, Gerai Vaksin di Polsek jajaran pun tetap buka pada malam hari.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pelayanan vaksinasi hingga malam hari dimaksud untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan dosis vaksin. Apalagi, dua pekan lagi memasuki musim mudik lebaran.

Lanjutnya, adapun capaian vaksinisasi pada Selasa malam di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yaitu berjumlah 897 orang yang terdiri dari orang dewasa dan anak - anak, baik dosis 1, 2 dan 3.

"Tahun ini, Pemerintah mengizinkan shalat tarawih berjamaah dan mudik lebaran. Itu berarti mobilitas dan interaksi sosial di masyarakat juga meningkat, sebagaimana juga penyebaran Covid-19," ujarnya.

Terkait hal tersebut, tambah Kasi Humas, jajaran Polres Lhokseumawe terus menggenjot percepatan peningkatan kualitas kekebalan komunal dengan menggelar Vaksinasi malam hari di bulan suci Ramadhan.

"Karena itu, kami mengimbau kepada masyarakat, terlebih lagi yang ingin mudik segera mendatangi Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran," pungkasnya.

Rdwn
×
Berita Terbaru Update