Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0414 /Belitung Gelar Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Hari Raya Anggotanya

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T10:42:24Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Komandan Kodim (Dandim) 0414/ Belitung, Letkol Inf Hairil Achmad. Gelar Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Anggota Kodim 0414/Belitung, bertempat Di Lapangan Agar Makodim 0414/Belitung, jalan Merdeka nomor 01, kelurahan Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Kamis (28/04/2022).

Kegiatan Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran ini diikuti oleh, Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo.Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung. Para Bintara, Tantama dan PNS Kodim 0414/Belitung. 

Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Achmad," dalam arahannya
Pelaksanaan cuti dibagi 2 gelombang dan ada yang melaksanakan siaga, yang tertua agar mengecek dan mempertanggungjawabkan keterangan anggotanya. 

"Personel yang cuti gelombang ke 2 agar laksanakan tugas selama gelombang 1 cuti, batasan waktu sudah jelas.

"Agar memperhatikan faktor keamanan dalam pelaksanaanya cuti, jagan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, atur waktu dengan baik jangan sampai terlambat kembali ke kesatuan. Untuk gelombang ke 2 tidak ada cuti mendahului sesuikan dengan ketentuan.

"Untuk yang melaksanakan siaga atau jaga pos pam lebaran nantinya kesejahteraan libur cuti akan diganti dan diatur oleh Staf Ops

"Penekanan Pangdam saat vicon agar Jangan ada lagi pelanggaran kekerasan di satuan yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, apabila terjadi akan diajukan proses hukum sampai pemecatan. 

"Akan ada pembagian susu serdadu yang saat ini masih di Tebek Bangka agar Staf Log dimonitor dan dibuatkan vidio testimoni 
Agar para anggota manfaatkan THR yang sudah diterima dengan baik untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update