Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam upaya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik dengan seluruh masyarakat di wilayah binaan Babinsa dengan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T08:21:58Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Babinsa Koramil 0414-05/Kelapa Kampit Sertu A Redi, melaksanakan komsos Bersama nelayan di Desa Burung Mandi  Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur,  Sabtu (16/04/2022) 

Komsos bersama anggota Linmas ke Warga di Desa Burong mandi Kecamatan Damar yang mana Membahas keamanan di Desa Burongmandi dan mecari data warga Yang bropesi sebagai pedagang atau Warung kaki lima serta nelayan untuk Menerima bantuan.

Sebagai ujung tombak satuan komando kewilayahan, seorang Babinsa wajib memiliki kemampuan komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah Binaanya.

"Melalui komunikasi ini dapat mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam perencanaan program unggulan, untuk mensejahterakan masyarakat.

Komsos bersama nelayan di wilayah binaanya, itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan cara seorang Babinsa dalam membangun hubungan emosional dengan masyarakat di kawasan tersebut.

Di tempat terpisah Pjs Danramil 05/ Kelapa Kampit Serma Aripianto Mengatakan Selaku prajurit TNI yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa, harus selalu hadir di tengah masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update