Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Corps Raport Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T05:43:28Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad memimpin acara Corp Raport pindah satuan. Acara Dilaksanakan di Aula Makodim 0414/ Belitung jalan Merdeka nomor 01 kelurahan Kota kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Kamis (14/04/2022 )

Dalam Kegiatan tersebut  dihadiri 
Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. Izzatul U Hairil Achmad. Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo. Para Perwira, Bintara, Tantama dan PNS Kodim 0414/Belitung. Para Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung. 

Adapun Personel Kodim 0414/Belitung  yang melaksanakan Pindah Satuan. Sertu Budiman, Jabatan Lama Babinsa Koramil 414-1/Tanjung pandan Jabatan Baru Ba Korem 044/Gapo Kodam II Sriwijaya.
Serda Suwendi Jabatan lama Babinsa Koramil 414-04/Membalong, Jabatan Baru Ba Korem 044/Gapo Kodam II Sriwijaya.

Dalam Kata Sambutan Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Achmad Menyampaikan Atas nama Komando Dan selaku pribadi, mengucapkan Terima Kasih kepada Sertu Suendi Dan Sertu Budiman, atas Pengabdiannya selama ini di Kodim 0414/Belitung.

"Saya yakin dan percaya dengan Berbekal pengalaman yang diperoleh Di Kodim 0414/Belitung dalam Mengemban tugas dan tanggung Jawab selama ini" Kata Dandim.

Perwira menengah TNI ini berharap apa yang didapat selama ini dapat menjadi bekal yang Bermanfaat dan pengalaman yang Berharga dalam pelaksanaan tugas di Tempat yang baru, sehingga mampu melaksanakan tugas Dengan baik.

Alih tugas jabatan merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan Satuan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD guna menghadapi dinamika perkembangan tugas. Disamping itu, alih tugas jabatan juga untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan.

Dalam sambutanya, Dandim meyampaikan bahwa tantangan tugas TNI kedepan bukanlah semakin ringan, melainkan semakin kompleks, seiring dengan tuntutan dan dinamika perkembangan masyarakat modern. 

Oleh karena itu, untuk menjawab tantangan tugas yang semakin bervariasi dan kompleks tersebut, sebagai personel harus dapat memacu diri dengan meningkatkan pengetahuan dan mengem bangkan potensi diri untuk mewujudkan profesionalisme prajurit.

"Suatu kenyataan bahwa melalui
penugasan yang beragam akan dapat meningkatkan dan memperkaya wawasan sehingga dengan pengalaman tersebut memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara," katanya 

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update