Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gadik Metematika di SDN 01 Perbatasan

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T13:01:38Z
PEWARNA PUBLIK KALBAR, -Sungai Antu, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Gadik Metematika di SDN 01 desa Langau 2 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (18/04/2022).

Matematika merupakan ilmu tentang logika mengenai bentuk, susunan,besaran,konsep konsep yang berhubungan dengan satu lainnya.

Seperti yang di ajarkan oleh anggota Satgas Kami mengajarkan materi matematika di SD N 01untuk meningkatkan dan mencerdaskan anak-anak bangsa di perbatasan," ucapannya.

Dikatakannya Alexander Jubin S.Pd. selaku Kepala sekolah, "kehadiran bapak satgas di daerah kami sangat terbantukan, apalagi sekarang menjadi tenaga pendidik di sekolah kami mengajarkan materi matematika,di sekolah kami memang kekurangan tenaga pendidik,serta kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan ilmu nya kepada anak-anak didik kami," pungkasnya.

Pratu Dimas beserta dua rekannya, selain mengajarkan Materi Matematika juga mengajarkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, "harapannya anak-anak ini kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berprestasi di kemudian hari," imbuhnya.

Pendidikan memang sangat penting untuk menunjang masa depan yang lebih baik kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.
(Pen Yonif 144/JY).
×
Berita Terbaru Update