Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukber Ramadhan Dalam Bingkai NKRI Kebersamaan Satgas dan Warga Perbatasan

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T13:45:37Z
PEWARNA PUBLIK MARAUKE,- Personel SSK II Jajaran yang dipimpin oleh Kapten Inf Suryanto Marpaung mengadakan kegiatan Buka Bersama yang diadakan di Pos Yakyu Kampung Rawabiru Distrik Sota Kab. Merauke. 30/04/2022

Ada sesuatu yang berbeda dalam kegiatan ini karena Kebersamaan yg disatukan walau di tengah perbedaan agama, suku dan menjadi satu dalam kebersamaan buka bersama yang berlangsung dengan Khidmat.

Komandan SSK II Kapten Inf Suryanto Marpaung mengatakan bahwa Kegiatan ini merangkai sebuah kebhinekaan dan toleransi antar umat beragama yang dibungkus dalam kegiatan buka bersama dibulan ramadhan.

Kita menyatu dan kita membuktikan bahwa kita bersatu untuk NKRI yang diaplikasikan dalam toleransi antar ummat dan harmonisasi antar agama dan suku yang ada dibatas papua. "Papua adalah tanah Damai". ucap Kapten Inf Marpaung
Sementara itu Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban mengatakan bahwa prajuritnya akan selalu menjamin dan berusaha untuk kedamaian dan keamanan ditanah Papua.

"Kita hadir untuk Rakyat Papua dan Tanah Papua yang Damai". ucap Dansatgas

Dominggus meiwa Tokoh Adat Yakyu Kampung Rawabiru mengapresiasi apa yang telah dilakukan dan inisiasikan oleh Personel Satgas Yonif 123/Rajawali, dia berharap kegiatan kebersamaan ini terus dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi antar umat beragama dan perbedaan di tanah Papua.(Yonif 123/RW)

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update