Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BEM Stiekma Malang Sukses Gelar Ramadhan kita, Ramadhan Stiekma, Ramadhan Blessing

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T11:47:26Z

         PEWARNA PUBLIK PASURUAN, -Dalam rangka bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, BEM Stiekma Malang menggelar Santunan Anak Yatim, Istighosah, pengajian umum, bagi takzil. Buka bersama, bertempat di halaman kampus Stiekma kelas C JL. Rambutan Jogosari Pandaan pada Minggu, (17/04/2022). Kegiatan ini dihadiri  oleh Ketua Stiekma beserta dosen Stiekma, Pengurus BEM, para alim ulama, Sekjen IPI (Ikatan Pesantren Indonesia), LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), DPD Pasuruan, Pokmas, dan Lurah Jogosari dan Bhabinkamtibmas.

Ketua Stiekma Malang, Dr.Anton Ferry Ananda,SE,MM. Dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara  yang telah menyelenggarakan kegiatan Ramadhan kita, Ramadhan Stiekma, Ramadhan Blessing.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada  segenap  pengurus BEM dan panitia serta  para dosen yang  telah rutin tiap tahun menyelenggarakan kegiatan  Santunan Anak Yatim, Istighosah, pengajian umum, bagi takzil dan buka bersama ini. Selain sangat berguna dan bermanfaat  bagi anak- anak yatim yang membutuhkan uluran tangan, juga bisa  menginspirasi kepada orang lain untuk menyelenggarakan kegiatan serupa guna melatih hati untuk saling perduli kepada orang lain. Terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” katanya.

“Menurut Ketua Panitia Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM mengatakan Kegiatan Santunan Anak Yatim, Istighosah,pengajian umum, bagi takzil. Buka bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan BEM Stiekma Malang pada setiap bulan Ramadhan. Adapun untuk  tahun  ini jumlah anak yatim yang mendapatkan santunan sebanyak 50 anak yang berasal  dari berbagai kecamatan di kabupaten Pasuruan.

Pada pengajian bulan Ramadhan 1443 hijriyah tahun ini sebagai pengisi  ceramah agama  menghadirkan Ning Uswatun Nisa dari Wonorejo Kabupaten Pasuruan, tidak kurang dari 200 tamu undangan ikut hadir yang berasal dari berbagai daerah menghadiri pengajian,” Jelasnya (Red).

×
Berita Terbaru Update