Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Pendowo 08 kabupaten Sidoarjo Gelar Konsolidasi Team,Untuk Prabowo Satu Putaran Menang

Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T16:53:06Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-Menjunjung adab dan sopan santun saat sosialisasi capres-cawapres pada masyarakat pemilih merupakan cara mengamankan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Kabupaten Sidoarjo Relawan Pendowo 08, Radian Pranata Dwi Permana, S.H., M.H.,usai konsolidasi ngopi Santuy ,yang bertempat di Warkop Korcam Candi depan SMAN 2 Sidoarjo, Sabtu
(27/1/2024).

Pada kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Radian Pranata Dwi Permana, S.H., M.H., Kordinator kabupaten Sidoarjo , Puji Harto selaku kordinator kecamatan, serta 18 korcam kabupaten Sidoarjo.

Radian Pranata Dwi Permana, S.H., M.H.,menegaskan cara-cara santun harus terus dipelihara oleh seluruh relawan untuk menjaga simpati publik. Untuk itu ia meminta seluruh relawan  satu komando dan menjaga kesolidan dengan parpol pendukung Capres No 2 Prabowo-Gibran.

Tujuan dari kegiatan pada hari ini adalah untuk mensolidkan Serta mensukseskan acara pada hari minggu 28/1/2024 bertempat di Lapangan Gelora Delta Sidoarjo dalam  kegiatan kampanye akbar prabowo-gibran, ucapnya.


“Kami optimis pasangan Prabowo-Gibran akan dipilih oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya pada Pilpres 2024,”kata  Radian Pranata Dwi Permana, S.H., M.H .

Radian Pranata Dwi Permana, S.H., M.H.,berharap dengan Kekuatan Relawan pendowo 08 di kabupaten sidoarjo ini  sangat kuat dalam mensukseskan acara besok dapat memenangkan prabowo-gibran  1 putaran, pungkasnya.


(Arif)
×
Berita Terbaru Update