Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Lhokseumawe Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 dan Nataru 2023/2024

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T06:12:45Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- 
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 dan Nataru Tahun 2023/2024 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan tema "Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Baju". Bertempat di halaman depan kantor imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Selasa (19/12/2023).

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Bapak Usman, serta diikuti oleh pejabat struktural beserta ASN, PPNPN dan seluruh pegawai Kantor sebagai peserta, dengan diperdengarkan lagu Mars Bela Negara.

Pada rangkaian Upacara Peringatan Hari Bela Negara 2023 turut dibacakan Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Ikrar Bela Negara.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H bertindak sebagai Inspektur upacara, membacakan Amanat Presiden RI, menyampaikan bahwa Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait pada aspek militer, tetapi harus lebih luas lagi.


Merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dalam setiap tindakan, sekecil apapun, yang dilandasi cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit bela negara," ungkap Usman. 

Lanjutnya, Presiden juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air Indonesia," tutup Usman. 

(Rdwn)

#KemenkumhamAceh
#MeurahBudiman
#DivimAceh
#UjoSujoto
×
Berita Terbaru Update