Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Kadivpas dan Kadivmin pada Imigrasi Lhokseumawe

Selasa, 31 Oktober 2023 | Oktober 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T09:08:41Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE ,-Selasa (31/10/2023), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, beserta jajaran Imigrasi Lhokseumawe menyambut kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh.

Jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh melakukan pengecekan pada sarana dan prasarana pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.

Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan apresiasi kepada Imigrasi Lhokseumawe atas kenyamanan, kebersihan, dan pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat. Kepala Divisi Pemasyarakatan juga menyampaikan bahwa saat memasuki Imigrasi Lhokseumawe, merasakan bahwa Imigrasi Lhokseumawe telah layak mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Sebagai jajaran Kemenkumham, kita harus memiliki nilai Akuntabilitas dan Integritas." Pungkas Kadivmin, saat menyampaikan arahan pada jajaran Imigrasi Lhokseumawe.

Dalam giat tersebut, Kadivmin dan Kadivpas memberikan arahan dan apresiasi kepada jajaran Imigrasi Lhokseumawe yang berkumpul di Aula Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

"Saat saya memasuki Kantor Imigrasi Lhokseumawe, saya kira tadi Kantor Imigrasi Lhokseumawe sudah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dengan keadaan yang saya lihat." Ungkap Kadivpas.

Disampaikan bahwa, yang terpenting dalam pelaksanaan pelayanan adalah kondisi kantor, bebas dari kecurangan, dan mencari solusi atas masalah yang dihadapi oleh penerima layanan.

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan, atas arahan yang diberikan. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan harapannya agar kami dapat lebih baik lagi untuk kedepannya." Pungkas Kakanim, di akhir kegiatan.

Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Imigrasi Lhokseumawe agar bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsi di kemudian hari.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya hambatan. 
#KemenkumhamAceh
#MeurahBudiman
#DivimAceh
#UjoSujoto


(Ridwan) 

×
Berita Terbaru Update