Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Taput Lepas AKP Mahadi Zuhatta Dari Jabatan Kasat Reskrim, Sedangkan AKP Asal Simbolon Dan Iptu Gula Ginting Jadi Purba Bhakti

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T05:36:26Z


PEWARNA PUBLIK TAPUT,- 
Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara ( Taput ) AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan pelepasan 2 personil ( purna bhakti ) karena sudah berakhir masa tugasnya sebagai Kepolisian.

Serah terima jabatan dari AKP Zuhatta Mahadi, S.T.K, S.I.K, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Taput di serah terimakan kepada AKP Delianto Habeahan, SH. 

AKP Zuhatta Mahadi akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Binjai.

AKP Delianto Habeahan, SH yang sudah resmi menjadi Kasat Reskrim Polres Taput sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lintong Nihuta Polres Humbahas.


Sertijab kedua pejabat tersebut dilaksanakan,  berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut No : TR/    / 
tanggal 8 September 2023. 

Sedangkan untuk 2 personil yang purna bhakti yaitu AKP Asal Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pangaribuan dan Iptu Gula Ginting sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Adiankoting Taput.

Dalam amatnya, Kapolres Taput menyampaikan terimakasih kepada AKP Zuhatta Mahadi S.T.K, atas dedikasi, prestasi dan loyalitas nya bekerja selama kurang lebih 8 bulan menjabat di Polres Taput.

Apa yang telah kita lakukan selama bersama-sama di Polres Taput jadikanlah itu menjadi sebuah pengalaman di tempat bertugas yang baru.

Tunjukan lah melalui pekerjaan di tempat tugas yang baru, bahwa Polres Taput  siap menempah Personil untuk meraih prestasi dimanapun mendapatkan promosi dan penempatan tugas di seluruh Kepolisian yang ada di Indonesia. 

Semoga sukses dan tetap menjungjung tinggi harkat dan martabat Kepolisian.

Bagi pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan Polres Taput. 

Jadikan pengalaman yang dimiliki selama bertugas di tempat lain untuk lebih baik di Polres Taput.

Kepada ke dua personil yang sudah purna bhakti karena masa tugas sebagai anggota Polri sudah berakhir.

Saya selaku Kapolres Taput, menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas pengabdiannya selama bekerja jadi anggota Polri.

Pengabdian yang di torehkan selama ini akan menjadi contoh dan tauladan bagi personil lain.

Kenangan manis dan pahit selama menjadi anggota Polri akan menjadi kenangan di masa tua.

Semoga tetap sehat dan di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa bersama keluarga, dan mohon tetap menjalin hubungan dan membangun komunikasi secara person dengan pihak kepolisian dimana pun berada.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update