Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Terdampak Banjir Bangun Dapur Umum, Kapolsek Samudera Bersama Muspika Serahkan Bantuan Sembako

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T16:21:18Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE ,– Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri bersama unsur Muspika menyerahkan bantuan sembako kepada desa terdampak banjir yang membangun dapur umum di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (10/10/2023).

Pantauan di lapangan, sembako tersebut diserahkan kepada para kepala desa (keuchik) di Mako Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe. 

“Kegiatan ini merupakan upaya tanggap darurat dalam mengatasi dampak banjir yang melanda beberapa desa di wilayah ini,”ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri.

Lanjutnya, adapun desa yang terdampak banjir di antaranya, Desa Madan, Tanjong Hagu, Tanjong Rengkam, Tanjong Awe dan Desa Kitou. “Ada tiga desa yang mendirikan dapur umum, yaitu Desa Madan, Tanjung Hagu dan Desa Kitou,” pungkas kapolsek.

Diharapkan, tambah kapolsek, bantuan ini dapat membantu warga untuk mengatasi kesulitan selama masa tanggap darurat darurat akibat banjir. “Pemberian bantuan ini merupakan bentuk nyata Muspika Samudera dalam mengatasi bencana alam,” sebutnya.(Rasyidin).
×
Berita Terbaru Update