Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Apresiasi Perbaikan Jalan Menuju Tanjung Kelayang

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T15:21:48Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Warga sekitar perbaikan jalan yang berada di Kecamatan Sijuk, Desa Keciput, tepatnya di Jalan Poros Tanjung Kelayang bersyukur atas jalan yang mereka sering lalui diperbaiki, Minggu (10/9/2023).

Dari pantauan di lapangan, pengerjaan perbaikan jalan yang PT Billiton Hero Sukses Cemerlang lakukan sudah mereka lakukan.

"Saya sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan apa yang dilakukan oleh pihak Kontraktor dalam melaksanakan kegiatan perbaikan saat ini. “ujarnya Hasim atau biasa disapa Kik Santang.

Perbaikan jalan itu sendiri menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Reguler dari tahun 2022.

Menurut Kik Santang, area yang mengalami perbaikan itu sebelumnya sering terjadi banjir. Namun semenjak perbaikan, tidak ada lagi banjir di daerah tersebut.

"Dahulu jalan tersbut sering banjir dikarenakan lokasi di daerah tersebut merupakan rawa gambut. Namun semenjak jalan tersebut rampung pada Tahun 2022 kemaren, jalan tersebut tak lagi mengalami Banjir dan hingga saat ini," tandasnya.

Sementara itu, di tempat berbeda, salah satu penggunaan jalan bernama Andi menyebutkan dengan adanya perbaikan itu, maka laju lalu lintas untuk menuju Pantai Wisata Tanjung Kelayang menjadi lebih mudah.

"Sangat bersyukur adanya jalan tersebut, dikarenakan lebih dekat menuju ke Pantai Wisata Tanjung Kelayang. 

Maka jalan tersebut sangat efektif untuk dipergunakan agar memperlancar arus lalu lintas kendaraan. 

Serta jalan tersebut dapat dijadikan jalan alternatif, di mana jika dalam kondisi Pantai Wisata Tanjung Kelayang sedang ramai," jelasnya.


(Andri S)
×
Berita Terbaru Update