Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Seorang Janda Sukses Menguluti di Bisnis Online Cita-cita Ingin Menjadi Polwan

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T06:35:03Z


PEWARNA PUBLIK BANYUWANGI,-Seorang gadis cantik asal desa anak dari seorang janda 3 bersaudara sepanjang suksesnya dalam menekuni bisnis jual beli online dan siap untuk melanjutkan S1/SH dengan cita-cita ingin menjadi abdi negara seorang Polwan.

Ega lubna Adelia (19) yang akrab disapa  daeng luluk seorang gadis yang selama hidupnya belum pernah merasakan kasi sayang dari seorang ayah
Yang berjuang dengan ibuk nya Winda Raudatul Musfida.

"Alhamdulillah" sekarang udah merasakan buah dari hasil kenerjanya, setidaknya itulah yang digeluti, Ega Lubna Adelia. 

Seorang gadis cantik yang tinggalnya dikawasan Banyuwangi kini dalam semangatnya menjalani bisnis online untuk meraih cita-citanya menjadi seorang Polwan, dia sangat optimis memperjuangkan hasil dari bisnis online bersama orang tuanya ibuk Winda.

Bisnis yang ditekuni Adelia saat ini menjadi salah satu pilihan gadis cantik ini menurutnya lebih praktis dan tidak memerlukan tempat khusus dan dapat dikerjakan sembarang waktu, hanya diam di rumah bisa menghasilkan uwang.


Menurut amatan awak media ini dari hasil kerjanya, gadis cantik ini tidak mengenal lelah bersama ibunya yang sudah berpisah dari ayahnya yang sekarang ini menguluti bisnis online yang cukup lumayan hasil perharinya menjapai 2.5 Juta per hari.

Dalam kesehariannya Daeng luluk ada lah gadis dengan paras cantik manja dan punya ke pribadian yang yang baik lembut dan sopan.

Siapa sangka yang tadi nya seorang anak yang di usia 7 tahun sekarang udah tumbuh dewasa dan cantik di tinggal bapak nya gak tau rimbanya 

Sekarang udah sukses menguluti di bidang bisnis jual beli onlen nya di salah satu link olshop dan shopi saat ini juga dia dapat tawaran jadi model iklan di salah satu perusahaan elektronik shap  di daerah banyuwangi,,, red/ luluk. 


 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update