Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wisuda Purnabakti Pengayoman pada Kantor Imigrasi Lhokseumawe

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T11:04:20Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Pada hari Senin (07/08/2023), dilaksanakan giat Wisuda Purnabakti Pengayoman Kemenkumham Tahun 2023 terpusat secara virtual melalui Zoom Meeting dan mandiri pada Satuan Kerja masing - masing.

Dalam giat ini, dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, beserta pejabat struktural, dan dua orang wisudawan purnabakti pengayoman kemenkumham. Dalam prosesi wisuda purnabakti pengayoman dilakukan pengalungan medali purnabakti dan pemberian tabung wisudawan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, yang diikuti dengan pengalungan medali purnabakti dan pemberian tabung bunga dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Bapak Usman kepada Wisudawan Purnabakti Pengayoman, yaitu Bapak Jumadi dan Bapak Said Abdullah.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada Wisudawan Purnabakti Pengayoman, "Selamat memasuki masa purnabakti, selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah masyarakat";


"Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan, selamat memasuki masa purnabakti." Ungkap Usman, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.

Acara ditutup dengan prosesi pelepasan wisudawan Purnabakti Pengayoman  Kemenkumham Tahun 2023.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update