Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe dan Dandenpom IM/1 Lhokseumawe

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T08:41:32Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Dalam rangka Menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sintergritas TNI dengan instansi pemerintahan setempat Dandenpom IM/1 Lhokseumawe, Mayor Cpm  Darwin Nasution, S.H yang baru saja Sertijab pada Jum'at (4/8/23).Mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe yang beralamat Jln Pelabuhan Nomor 5 Kampung Jawa Lama Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (9/8/2023).

Kedatangan Dandenpom IM//1 Mayor Cpm Darwin Nasution, S.H disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Lhokseumawe Bapak Usman, S.E., M.H di Ruang Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi diwilayah Kota Lhokseumawe.

Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Kota Lhokseumawe.


Seluruh instansi pemerintah memang harus saling berkoordinasi dan bersinergi satu sama lain agar pelaksanaan tugas dan fungsi dapat optimal," Ungkap Usman.

Selain itu Kakanim Lhokseumawe dan Dandenpom IM/1 Lhokseumawe melakukan diskusi dan saling bertukar informasi di ruang Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.

Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Usman mengucapkan kepada Dandenpom IM/1 Lhokseumawe yang telah menyempatkan dirinya untuk dapat berkunjung dan menjalin silaturahmi ke kantor Imigrasi Lhokseumawe.

"Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan Pemerintahan Kota Lhokseumawe sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Polisi Militer (POM) dengan Imigrasi," ucap Usman.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update