Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Pria Ditemukan Nyangkut di Batang Pohon Alpukat

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T06:19:35Z


PEWARNA PUBLIK REDELONG,-
Personel kepolisian Sektor Bandar di bantu petugas medis dan masyarakat setempat mengevakuasi mayat seorang pria yang tersangkut di batang pohon alpukat, di dalam perkebunan kopi di kampung Petukel Blang Jorong, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Jum'at 4 Agustus 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, melalui Kapolsek Bandar AKP Jufrizal mengatakan, mayat laki-laki tersebut ditemukan warga sekitar pukul 20:19 WIB tersangkut di pohon alpukat di dalam perkebunan kopi yang di kelola oleh korban.

"Korban bernama Irwansyah (51) warga Kampung Petukel Blang Jorong Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah" kata Jufrizal 

Korban ditemukan oleh dua orang warga setempat yang di minta tolong oleh istri korban untuk mencari korban karena sudah malam belum juga pulang dari kebun.

Sekira pukul 20.55 WIB, korban berhasil dievakuasi dari atas pohon alpukat dengan bantuan masyarakat setempat dan personel Polsek Bandar. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada Kampung Petukel Blang Jorong dengan cara ditandu menggunakan kain sarung dan batang kayu.


"Diperkirakan korban meninggal dunia karena penyakit darah tinggi yang dideritanya kumat dan karena faktor kelelahan pada saat memetik buah alpukat di kebun kopi yang dikelolanya, didekat korban juga ditemukan kayu galah/tongkat untuk memetik buah alpokat dan beberapa buah Alpukat yang telah dipetik. Korban diperkirakan telah meninggal dunia ± 6 jam sebelum ditemukan" ungkap Jufrizal 

Sekira pukul 00.15 WIB, jenazah almarhum sudah diberangkatkan ke Kampung halamannya di Kota Cane Kabupaten Aceh Tenggara dengan menggunakan mobil Ambulance milik Dinkes Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk dimakamkan.

"Korban di makamkan di Kampung halamannya di Aceh Tenggara, untuk keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi" terang Jufrizal.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update