Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo Candi Gelar Raker

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T07:12:23Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Di dalam liburan sekolah di manfaatkan oleh Yayasan Pendidikan Al Ma'arif (MI,Mts Serta MA) kedungkendo kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo menggelar rapat kerja (raker)di kota dingin Cafe Sawah  Batu Malang Rabu -Kamis ,12-13 /7/23.

Acara yang di ikuti oleh  semua dewan guru  MI,MTs dan MA Ma'arif yang di bawah naungan Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo ini terlihat antusias untuk mengikuti acara rapat kerja.

Rapat kerja kali ini bertujuan untuk membahas rencana dan program kerja yang akan datang di laksanakan dalam tahun ajaran baru dan sekaligus menyambut Kurikulum Merdeka Belajar.Rapat kerja kali ini bertema "Bersinergi meningkatkan mutu layanan Pendidikan untuk mewujudkan Merdeka Belajar dengan kerja Keras,ikhlas dan tuntas. 


Acara di buka pada hari Rabu dengan dihadiri oleh sejumlah dewan guru Yayasan Pendidikan Al Ma'arif baik MI,MTs,MA.Rapat kerja berlangsung dan berjalan dengan lancar.para peserta rapat secara intensif membahas berbagai hal terkait pengembangan Kualitas pendidikan di Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo Candi.

Pada rapat ini,di paparkan berbagai rencana dan inisiatif untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran di Madrasah tersebut.termasuk pengembangan kurikulum,peningkatan kompetensi guru dan pemberdayaan siswa.
Kepala MI,MTs dan MA,menyambut baik pelaksanaan  Raker yang di adakan di Batu Malang ini"Alhamdulillah pada tahun ajaran 2023/2024 ini kita dapat Raker di Batu Malang dengan harapan dapat maksimal mengevaluasi dan menyusun program kerja untuk meningkatkan mutu pendidikan di Yayasan Pendidikan AL Ma'arif karena tantangan kedepannya akan semakin berat"ujarnya.

Dalam sambutannya ,Enis Faricha M.PdI,Selaku kepala MI.Ma'arif,Hj Siti Kholifah ,M.Pd selaku kepala MTs.Ma'arif,Budi Sudarmanto,SS selaku kepala MA.Ma'arif,mengapresiasi kepada semua dewan guru yang sudah melaksanakan tugas dengan Baik dan juga mengevaluasi kegiatan pembelajaran di tahun sebelumnya.
Rapat kerja ini merupakan tonggak penting dalam mempersiapkan tahun ajaran baru.Dengan adanya komitmen dan kerjasama yang kuat dari seluruh pihak terkait.diharapkan Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo Candi Sidoarjo dapat berkembang dan menjadi lembaga pendidikan yang berprestasi serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan Bangsa.

Di antara hasil Rapat kerja di munculkan berbagai program dan kegiatan ekstra yang ada di Madrasah.dan salah satu program Unggulannya adalah Tahfid,di harapkan lulusan dari Yayasan Pendidikan Al Ma'arif sudah hafal Juz 30 ,Hafal Surat Yasin dan hafal Tahlil.
Kemudian kegiatan ekstra banyak sekali di antaranya,Ekstra BTQ,pagar Nusa,Pencak Silat,Pramuka,Rebana,Olahraga ,Melukis,Pidato ,bahasa Jepang.

Harapan kedepannya madrasah dapat maju dan berkembang seluruh program madrasah terlaksana dengan baik,seluruh warga madrasah sejahtera,dan yang paling penting visi misi madrasah dapat tercapai.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update