Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hut Kemenkumham RI Ke-78, UPT Pemasyarakatan Wilker Pidie Gelar Pekan Olahraga dan Kesenian (PORSENI)

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T10:45:47Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI, – 
Kegiatan Pekan Olahraga dan Kesenian (PORSENI) tingkat Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan wilayah kerja Kabupaten pidie resmi dibuka. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78, Senin (31/07).

PORSENI tingkat Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kabupaten Pidie dibuka langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Kota Bakti, Tribowo, melalui Upacara Pembukaan yang digelar di Lapangan Upacara Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli.

Melalui amanatnya, Tribowo mengingatkan para atlit yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.


“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi, meningkatkan keakraban, dan menguatkan tali persaudaraan antar Unit Pelaksana Teknis di wilayah kerja Kabupaten Pidie, bertandinglah dengan semangat dan junjung sportifitas,” ucap Tribowo.

Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan wilker Pidie yang terdiri dari Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli, Lapas Kelas IIB Kota Bakti, dan Rutan Kelas IIB Sigli mengirimkan perwakilan atlit yang akan bertanding dalam beberapa cabang olahraga. Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain Bola Volly, Tenis Meja, Futsal, dan pertandingan olahraga tradisional.

Antusias dan semangat terpancar dari raut wajah atlit yang akan bertanding memperebutkan piala bergilir yang saat ini masih dipegang oleh Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli. Selesai upacara pembukaan PORSENI langsung dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volly antara Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli dan Lapas Kelas IIB Kota Bakti.

Sebelum bertanding, Kepala Rutan Kelas IIB Sigli, A.Halim Faisal, memberikan motivasi untuk para pemain agar dapat bermain dengan semangat dan menorehkan hasil yang terbaik.

“Semangatlah dalam bertanding dan berikan yang terbaik, jadikan olahraga sebagai ajang meningkatkan kekompakan dan keakraban bukan ajang mencederai satu sama lain”, pungkas A.Halim Faisal.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update