Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pangururan beri bantuan pada masyarakat yang rumahnya terbakar

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T14:51:48Z


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Kapolsek Pangururan, AKP Marlen Sitanggang mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi Minggu, 30 Juli 2023. di Dusun 3 Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Dimana kejadian yang menimpa JM 
Sebagian rumah (dapur) milik J. M hangus terbakar pada Minggu 30 juni 2023 pukul 18.00 WIB.Hal tersebut disampaikan Ps. Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu P. Marpaung pada Awak media Via WhatsApp Senin 31/ 07/.2023.

Dalam kunjungannya  Kapolsek Pangururan beserta personil Polsek Pangururan ke tempat kediaman JM , Kedatangan AKP Marlen Sitanggang beserta personil disambut haru oleh pihak keluarga.Dimana dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolsek Pangururan memberikan bantuan berupa satu kotak sembako berisi minyak goreng, Indomie, gula, dan telur sebagai bentuk tali asih dan dukungan agar keluarga yang tertimpa musibah dapat bersabar dengan adanya kejadian yang menimpa mereka.


Dikesempatan itu juga Kapolsek juga memberikan motivasi agar keluarga J. M bersyukur atas kesehatan yang masih diberikan Tuhan dan selamat dari kejadian kebakaran Dimana dengan adanya kejadian ini sebagai pembelajaran untuk tetap selalu waspada.

Dalam ucapan terima kasihnya, 

Dikesempatan tersebut J. M menyampaikan Ucapan terimakasih atas bantuan tali asih dari Kapolsek Pangururan dan menyampaikan terimakasih banyak juga atas kehadiran Kapolsek Pangururan dan anggota polisi, serta pihak pemadam kebakaran yang memberikan bantuan  selama kejadian kebakaran.

" Saya ucapkan terimakasih pada pihak pihak yang telah membantu Kami di kejadian kebakaran yang menimpa, Dimana berkat bantuan yang diberikan , rumah kami tidak terbakar seluruhnya dan hanya dapur yang terkena dampaknya" Ucap JM

" Kegiatan yang kami laksanakan hari ini  dalam 
memberikan bantuan,menunjukkan komitmen Kami dalam membantu masyarakat dan memberikan dukungan saat mereka menghadapi situasi sulit. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga J. M dan membantu mereka pulih dari musibah yang mereka alami" Ucap Kapolsek Pangururan.

( Humaspolres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update