Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadis Perizinan Taput: Izin Resto Taruli Cafe Bukan Cafe Dunia Malam, Berita hangatkan di Masyarakat

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T04:44:44Z


PEWARNA PUBLIK TAPANULI UTARA,-  Warga Desa Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara kepada Bupati Tapanuli Utara agar menginstruksikan kepada Satpol PP untuk melakukan razia cafe Taruli yang menyediakan minuman keras dan wanita penghibur.

Menurut Pantas Tampubolon warga Pariksabungan Cafe Taruli tidak memiliki izin resmi, itu hanya sebuah resto yang menawarkan minuman keras, wanita penghibur malam serta lantunan musik keras setiap malam, yang selalu mengganggu tidur penduduk sekitarnya.

Warga Siborongborong, Minta Satpol PP Tindak Tegas Cafe Dunia Malam, yang selalu mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Sementara Kadis Perizinan Tapanuli Utara, Jonner Nababan saat dihubungi salah satu media lewat telepon genggamnya, Kamis (13/7) seputar izin cafe Taruli di desa Pariksabungan Siborongborong Taput menjelaskan bahwa izin cafe Taruli yang kita keluarkan adalah izin cafe resto.

Bukan izin untuk cafe dunia malam yang menawarkan minuman keras dan wanita penghibur.

Nababan menyatakan, “Kita hanya memberikan izin restoran dan pajak yang kita terima sebesar Rp2,5 juta setiap tahun, sebutnya, jika pemilik restoran menyalahgunakan izin tersebut, akan kita tinjau kembali, sebutnya. 

(Tohap simare- mare)
×
Berita Terbaru Update