Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indra P Barimbing SH Ikut Dalam Pilkades Serentak Di Desa Maju

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T15:40:36Z


PEWARNA PUBLIK TOBA,-
Indra P Barimbing SH adalah Putra kecamatan sigumpar kabupaten Toba yang sudah lama menimba ilmu dan berlimpah pengalaman di perantauan  kembali ke kampung halaman dan Ikut mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Maju kecamatan Sigumpar , kamis 27 juli 2023.

Indra P Barimbing SH  di dampingi keluarga mendatangi kantor desa maju untuk menyerahkan berkas pencalonan sebagai kepala desa Maju di sambut ketua serta anggota  panitia pemilihan kepala desa (PPKD) tersebut.

Pardomuan Barimbing selaku ketua PPKD Desa maju kecamatan sigumpar  menyampaikan bahwa hari ini adalah hari kedua pendaftaran calon kepala desa yang ikut dalam 87 desa yang ikut menyelenggarakan pilkades serentak  di kabupaten Toba.


Dari 87 desa di kabupaten Toba akan mengikuti pilkades serentak pada 19 oktober  2023 mendatang , salah satunya desa Maju kecamatan Sigumpar kabupaten Toba ,  Indra P Barimbing SH  mendaftarkan diri dihari kedua dan sebelumnya sudah ada mendaftar atas name Hinca Siagian , jelas Pardomuan 

" Indra P Barimbing SH pendaftar ke dua yang menyerahkan berkas pencalonanan kepada kita di hari ini dan dimana sebelumnya sudah ada yang mendaftar" jelasnya .

Indra P Barimbing SH  mengatakan bahwa  dirinya mendaftar sebagai calon kepala desa Maju  kecamatan Sigumpar agar dirinya dapat menerapkan Ilmu dan pengalamannya yang didapat dari perantauan demi memajukan desa tersebut.

" Saya pendaftar sebagai calon kepala desa Maju sebagai komitmen saya untuk menunjukkan keseriusan saya kepada masyarakat dalam membangun desa ini untuk lebih baik 6 tahun kedepan "  terang Indra .


"Saya akan menerapkan ilmu dan pengalaman di desaku dan siap bergandengan tangan dengan masyarakat terutama generasi muda untuk menjadikan desa yang lebih baik kedepan" pungkasnya.

(TH)
×
Berita Terbaru Update