Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa Dengan Sekolah SD Swasta Lavania School Tobasa ?

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T03:06:17Z




Toba - SD swasta Lavania school Tobasa yang berada di kecamatan Silaen kabupaten Toba memiliki 400 orang siswa dan menerima dana Biaya Operasional Sekolah (BOS)

Sejumlah wartawan menemui Notas PR manurung Spd selaku kepala sekolah SD Swasta lavania di ruang kerjanya mempertanyakan penggunaan dana bos tahun ajaran 2022-2023 yang diterima dari negara untuk keperluan sekolah tersebut, senin 17-7-2023.

Notas yang ditemui wartawan diruang kerjanya tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui penggunaan dana bos tersebut , sembari menghubungi seseorang melalui teleponselulernya.

Tidak lama wartawan yang menunggu tiba Seseorang bermarga Sibarani yang mengaku sebagai Humas yayasan lavania school Tobasa tersebut.

Didepan Humas yang mengaku bermarga Sibarani tersebut Notas PR Manurung selaku kepala sekolah tidak berani berbicara (menjawab konfirmasi para wartawan) melihat kondisi tersebut sejumlah wartawan yang hendak klarifikasi kabar yang beredar tentang penggunaan dana bos tahun ajaran 2022-2023 di SD Lavania School  tidak dapat dijawab kepala sekolah dan selalu di jawab oleh humas tersebut.  

Ada apa dengan yayasan lavania tersebut hingga kepala sekolahnya tidak berani menjawab klarifikasi wartawan yang bertugas di kabupaten Toba ? (MGT / TH)
×
Berita Terbaru Update