Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Taput Gelar Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T13:43:47Z


PEWARNA PUBLIK TAPANULI UTARA,- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77  tanggal 1 juli 2023 mendatang, Polres Tapanuli Utara, menggelar kegiatan vaksinasi massal dan bhakti sosial.

"Kita menggelar kegiatan penting dan bermakna bagi masyarakat umum, terutama warga Tapanuli Utara, " Ungkap Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasi humas Ipda B. Gultom, SH. 

Diterangkan Gultom, kegiatan bhakti sosial pertama yang dilakukan yaitu pembersihan dan pengecatan lokasi wisata Salib Kasih di Siatas Barita Taput. Personil Polres Taput bergotong royong sejak agi hingga sore hari. 

"Sebanyak 50 personil diturunkan, agar objek wisata Salib Kasih terlihat asri oleh pengunjung, " sebut Gultom


Untuk vaksinasi massal digelar pada Jumat, 16 Juni 2023, di pelataran parkir Kantor Pos Tarutung, yang dilakukan langsung oleh Dokter Kesehatan (Dokkes) polres Taput, ujar Gultom. 


Bhakti sosial vaksinasi ini diikuti 152 orang masyarakat yang menerima vaksin dengan sukarela, rinciannya vaksin ke 3 ada 3 orang dan vaksin ke 4 ada 149 orang.

Vaksinasi langsung dipandu oleh kasi dokkes Ipda dr. Deasy dan di bantu sejumlah staff sebagai tim vaksinatorGultom dan Vaksin yang digunakan jenis Sinophram

Bhakti sosial  ini merupakan satu rangkaian kegiatan dalam rangka mendukung HUT Bhayangkara ke 77, seluruh kegiatan berlangsung hingga 1 Juli mendatang," terang Gultom. 

Mudah-mudahan dengan apa yang sudah kita lakukan mempunyai mamfaat yang besar bagi masyarakat," ujar Gultom.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update