Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kankemenag Sidoarjo Menggelar Donor Darah.

Selasa, 06 Juni 2023 | Juni 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T13:17:07Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Di dalam agenda rutinan tiga bulan sekali Kantor kementrian Agama kabupaten sidoarjo melaksanakan bakti sosial  donor darah,kegiatan ini bekerjasama dengan tupperware serta palang merah Indonesia (PMI) ,Di gelar di Aula kantor kementrian agama kabupaten Sidoarjo,Selasa 6 /6/23.

Para peserta donor Darah sangat gembira bahkan mereka datang lebih awal dari jadwal pelaksanaan donor darah,donor darah ini di laksanakan mulai pukul 08.00- 11.00 WIB. pesertanya terdiri dari warga di lingkungan kantor kementrian agama kabupaten Sidoarjo dan masyarakat umum,yang jumlahnya hampir mencapai 50 orang,karena donor darah ini  memang di buka untuk umum.

Sebelum melakukan  donor darah peserta di cek kesehatan secara berkala, teliti dan ketat oleh para tenaga medis team kesehatan

Acara Donor darah ini  di support oleh produk alat rumah tangga yaitu tupperware,yang menjadi sponsorship kegiatan ini dan satu-satunya sponsor yang mendukung pelaksanaan donor darah.


"Kami akan mensuport apabila ada instansi,institusi maupun warga yang mau mengadakan kegiatan donor darah di manapun tempatnya kami siap mensuport"ujar Dyah salah satu owner distributor tupperware Sidoarjo sekaligus penggerak donor darah Indonesia(PDDI).

"Salah satu acara ini adalah kepedulian dari lingkungan kantor kementrian agama kabupaten Sidoarjo tentang kebutuhan darah yang semakin meningkat  waktu demi waktu"ujar Yurike Damaryanti,S.S.,Selaku panitia kegiatan donor darah.



"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses,kalau untuk hari-hari spesial misal ulang tahun kantor kementrian agama,memperingati hari kemerdekaan dan seterusnya kami akan memberikan hadiah berupa sembako untuk bagi peserta yang lolos  atau berhasil dari donor darah,serta kami buka acara ini untuk umum" pungkasnya.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update