Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serahkan Santunan Korban Tersambar Petir di Tanah Pinem, Bupati Dairi: Bukti Pemerintah Hadir Saat Warga Alami Musibah

Selasa, 16 Mei 2023 | Mei 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T05:39:21Z


PEWARNA PUBLIK DAIRI, - 
Bupati Dairi Eddy Berutu menyerahkan santunan kepada keluarga Cahaya Ginting, warga desa Pamah, Kecamatan Tanah Pinem, yang istrinya yaitu Musmi br. Sembiring beserta satu orang anaknya, Lilis br. Ginting, meninggal dunia akibat tersambar petir pada Minggu 29 Januari 2023 lalu.

Saat penyerahan santunan, Selasa (16/5/2023), di kediaman Cahaya Ginting, Bupati menyampaikan   kedatangannya bersama rombongan merupakan bukti bahwa pemerintah hadir saat warganya mengalami  musibah.

"Tentu, apapun yang kami berikan ini, tidak akan bisa menggantikan rasa duka yang bapak dan keluarga alami. Di tengah kesibukan, saya selalu berusaha menyempatkan diri menyapa masyarakat, mungkin inilah saat yang tepat, saya hadir di kediaman bapak, walau dalam kondisi duka. Sekali lagi kami turut berduka. Tetaplah kuat," katanya memberi semangat.

"Kami, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi hadir disini untuk menyerahkan santunan kepada saudaraku Cahaya Ginting yang mengalami duka dan musibah beberapa bulan lalu. Kami tentu ikut merasa duka mendalam seperti yang bapak dan keluarga rasakan. Jadi kami juga hadir untuk memberi semangat dan motivasi agar bapak dan keluarga yang ditinggal tetap kuat dan semangat selalu," ujarnya lagi.

Sebagai informasi, santunan yang diberikan oleh Bupati berupa dua buku tabungan yang di dalam rekeningnya sudah terisi dana santunan sebesar masing-masing Rp 15 juta.

Hadir dalam penyerahan santunan ini, Kadis Sosial Charles Bancin, Kepala BPBD Hotmaida Butar-butar, Anggota DPRD Charles Tamba, Kades Pamah Daniel Wisler Sagala, dan pengurus Karang Taruna.

 (Fs)
×
Berita Terbaru Update