Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Sigli Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Teladan Dalam 5 Kategori

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T02:29:10Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Tak seperti biasa, pagi ini ada yang berbeda saat pelaksanaan apel pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh, Kamis (25/05/2023).

Pada pelaksanaan apel pagi kali ini, sekaligus bersamaan dengan penyerahan penghargaan kepada pegawai teladan dengan beberapa kategori yang luar biasa pada periode Triwulan I (Januari-Maret) tahun 2023 yang sempat tertunda karena padatnya kegiatan.

Adapun penghargaan ini dibagi menjadi 5 (lima) kategori yaitu kategori pegawai dengan kinerja terbaik, kategori pegawai disiplin, kategori regu pengamanan terbaik, kategori pegawai yang berhasil menggagalkan penyeludupan Narkotika, kategori pegawai yang berhasil menggagalkan penyelupan handphone.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pegawai yang dinilai berprestasi dan dapat menjadi teladan bagi pegawai lainnya. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Rutan Kelas IIB Sigli.

Penilaian kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan ini merupakan hasil evaluasi kinerja yang dilakukan oleh tim penilai termasuk pejabat struktural dan Kepala Rutan Kelas IIB Sigli.

Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal, selaku pembina apel menyerahkan secara langsung pengharagaan kepada pegawai terapresiasi periode Triwulan I. Penyerahan penghargaan ini akan dilaksanakan rutin setiap triwulan.


“Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan dan memotivasi seluruh pegawai untuk berlomba lomba menjadi yang terbaik dari yang baik.”, tuturnya.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi dan memdorong semangat pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, dan berinovasi. Pegawai penerima penghargaan diharapkan agar tetap mempertahankan kinerjanya sebagai pegawai teladan agar dapat dijadikan sebagai contoh untuk pegawai lainnya.

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update