Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelihara Sinergitas Yang Sudah Terbangun, Polres Taput - TNI Dan Pemkab Taput Gelar Olah Raga Bersama.

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T06:56:49Z


PEWARNA PUBLIK TAPANULI UTARA,-Untuk memelihara sinergitas yang sudah terbangun antara Polres Taput- Kodim 0210/ TU,  Kompi 123 Senapan A Lapogambiri dan Pemkab Taput, adakan olah raga bersama di halaman Mapolres Taput, Selasa, 2 mei 2023.

Olah raga bersama yang diikuti Kapolres Taput AKBP Johanson Suanturi, S.I.K, M.H, Kasdim Mayor Arh A.S Butarbutar mewakili Dandim 0210/TU, Kadis Pora Ir Marco Panggabean mewakili Bupati Taput, Waka polres Taput Kompol Joni Sitompul, S.H, Danki 123 Lapogambiri Lettu Inf Edy Syahputra Ritonga, Kadis Perhubungan Eliston Lumbantobong dan Kadis Satpol PP Rudi Sitorus serta seluruh PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Taput. 

Sedangkan peserta olah raga bersama yaitu personil kodim 0210/ TU, personil polres Taput, Personil kompi 123, Sat Pol PP dan Pegawai Dinas Perhubungan.


Sebelum olah raga dimulai, Kadispora  Ir Marco Panggabean  mewakili Bupati Taput menyampaikan, olah raga bersama saat ini merupakan Silahturahmi dan peningkatan kwualitas sinergitas tiga pilar kabupaten Taput yang selama ini telah terbangun. 

Dengan adanya kebersamaan melalui kegiatan olah raga bersama, tentu kebersamaan, ke kompakan tiga pilar Kabupaten Taput semakin kuat. 

Dilanjutkan oleh kasdim 0210/ TU  mengutarakan, bahwa olah raga bersama ini membuktikan bahwa antara TNI - Polri dan Pemkab  tetap solid dan kuat dalam membangun sinergitas. 

Sekalipun sinegitas selama ini sudah berjalan dengan baik, namun kebersamaan dalam satu kegiatan sangat perlu dilakukan.

Melalui kegiatan yang dilakukan  secara bersama-sama, semakin bertumbuh kekompakan untuk memadukan persatuan.

Kapolres Taput juga turut menyampaikan arahan dengan mengatakan, olah raga bersama kali ini salah satu moment yang tepat untuk memperkuat solidaritas dan sinergitas antara tiga pilar di kabupaten Taput. 

Kebersamaan akan menumbuhkan kasih dan persatuan dan kesatuan yang kuat. 

Melalui kegiatan ini kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa tiga pilar Kabupaten Taput tetap solid berbuat dan bekerja untuk masyarakat.

Lanjut Kapolres, pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder yang sudah bekerja keras,  sehingga Operasi Ketupat Toba 2023 berakhir semua berjalan dengan kondusif.

Secara khusus buat seluruh Personil Polri-TNI-Satpol PP-Dinas Perhubungan -Dinas Kesehatan dan Pramuka yang terlibat langsung di pos, atas nama Kapolres saya mengapresiasi dan berterimakasih, " Ungkap nya.


Setelah arahan dari tiga pimpinan lembaga tersebut selesai dilanjutkan kegiatan olah raga berupa senam yang di pandu oleh guru senam yang sudah berpengalaman.

Sebelum acara senam selesai seluruh perserta mengadakan makan bersama sambil menunggu hiburan  berupa ratusan door prize dengan hadiah-hadiah bergensi.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update