Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Josmar Naibaho : Kita optimis bisa memperoleh lima kursi DPRD Samosir di 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | Mei 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T09:58:35Z


Josmar Naibaho( Pakai kacamata) didampingi Saurtua Silalahi, Nurmerita Sitorus, dan Basarudin Situmorang


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Josmar Naibaho Ketua DPC Gerindra Samosir,menyampaikan bahwa Partai Gerindra Samosir Optimis akan raih 5( lima) kursi DPRD Samosir, Hal tersebut beliau Sampaikan Usai mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Samosir, Sabtu 13/ 05/2023 lalu.

Josmar Naibaho pada awak media menyampaikan bahwa bersama  Pengurus partai, bacaleg serta beberapa orang simpatisan dari Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Samosir mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samosir, untuk mendaftarkan partainya 

sebagai kompetitor pemilihan calon legislatif yang akan diselenggarakan Tahun mendatang. Partai Gerindra menyampaikan berkas-berkas bakal calon legislatif Samosir ke Komisioner KPU Samosir untuk dilakukan verifikasi.

“Salam Indonesia Raya Gerindra,
Gerindra Menang, Prabowo Presiden” Demikian yel-yel yang disampaikan sesaat setelah menyampaikan berkas-berkas bakal calon legislatif di KPU Samosir.

Josmar Naibaho selaku ketua DPC Gerindra pada sesi wawancara bersama sejumlah wartawan mengatakan, bahwa partainya sudah membuat persiapan berkompetisi dipemilihan  legislatif di Samosir.

“Untuk saat ini, melihat dari komposisi bakal calon yang ada, kita optimis bisa memperoleh lima kursi,” Ucap Josmar Naibaho Ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) Gerindra Kabupaten Samosir,

Lebih lanjut Josmar Naibaho menyampaikan akan meraih suara dan akan mendapat dua kursi di daerah pemilihan (dapil) satu, dan masing masing satu kursi dari dapil dua, tiga, dan empat.dari Partai Gerindra 

Josmar mengakui, persaingan yang paling ketat pada pemilihan legislatif yang akan datang berada di dapil satu dan dua, karena para caleg yang mendaftar didapil satu dan dua petarung semua atau caleg-caleg terbaik.

Kendati demikian, Josmar Naibaho tetap yakin dengan melakukan pendekatan yang lebih, akan dapat merebut hati masyarakat Samosir agar memilih calon legislatif dari parti Gerindra.

“Saya kira di 2024 ‘jualan’ kita adalah Prabowo dengan jiwa nasionalismenya, dan jiwa kesetiaanya menerima keberagaman dan dalam kesetiaanya dalam membela demokrasi,” ungkap Josmar Naibaho yang  didampingi Saurtua Silalahi, Nurmerita Sitorus, dan Basarudin Situmorang.

Hal senada juga disampaikan oleh Saurtua Silalahi yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Samosir dari partai Gerindra. Ia juga mencalonkan diri kembali sebagai calon legislatif dari partai itu.

“Kita optimis untuk mencalonkan kembali karena masih banyak kinerja kita yang harus kita tuntaskan, terkait untuk kesejahteraan masyarakat,” Ujar  Saurtua Silalahi .
( Tim/ Simbolon Slow)
×
Berita Terbaru Update