Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sholat Ied Berjalan Lancar Dan Tentram, Polres Taput Kawal Setiap Kegiatan.

Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-22T08:06:22Z






Taput Pewarna Publik // " Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H mengungkapkan, pelaksanaan Sholat Ied di masing-masing mesjid di seluruh wilayah kabupaten Tapanuli Utara berjalan dengan lancar dan tentram.

" Tentramnya pelaksanaan sholat Ied yang berlangsung hari ini, Sabtu, 22 April 2023, tidak terlepas dari dukungan dari semua lapisan masyarakat,  dengan rasa saling menghargai dan menghormati kegiatan agama masing-masing.

" Dengan jiwa toleransi yang kuat oleh masyarakat Taput, pihak Polres pun tidak terbebani untuk melakukan pengamanan dengan bersusah payah. 

" Namun demikian ujar Kapolres,Johanson Sianturi  kita pun tetap eksis melakukan pengawalan saat pelaksanaan sholat , karena salah satu yang menjadi atensi adalah gangguan eksternal yaitu kelompok teror yang sengaja mengacau keamanan.






" Oleh karena itu, kuat personil yang kita turunkan untuk menjaga dan mengamankan sholad Ied hari ini tetap kita tambah.

" Jumlah personil dari Polres dan polsek sejajaran kita kerahkan sebanyak 120 personil ditambah penguatan dari TNI, Satpol PP dan Dishub pemkab Taput.

" Kita mengharap,  keamanan dan kekondusifan seperti ini tetap kita jaga dan pertahankan.

" Saya menghimbau kepada semua pihak, jadilah Polisi bagi diri sendiri dan bagi keluarga, " yang mampu menciptakan keamanan di dalam diri, keluarga dan lingkungan.

" Akhir Kata, Saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444  H bagi saudara-saudara kita yang merayakannya" " Tandas Kapolres.[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update