Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Bagi-bagi Takjil Kepada Warga dan Tukang Becak

Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T04:57:37Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, membagikan ratusan takjil ke pada warga masyarakat dan tukang becak yang melintas depan Kantor Imigrasi.

Amatan awak media ini dilokasi, tampak terlihat warga masyarakat antusias menerima takjil gratis yang diberikan oleh pejabat Struktural beserta ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe. Senin (17/4)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H melalui Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Izhar Rizky, Mengatakan, pemberian takjil hari ini kepada warga masyarakat yang melintas didepan kantor imigrasi ini yang sekian kalinya.

" Giat Bagi-bagi takjil dilakukan beserta pejabat Struktural kantor imigrasi beserta ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi dengan membagikan ratusan paket takjil gratis kepada warga Masyarakat dan tukang becak yang melintas," ujarnya Rizky.

Lanjut Rizky, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan. 

“Ini adalah wujud kepedulian Imigrasi Lhokseumawe  kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama," tutup Rizky disela-sela kegiatan. 

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update