Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenang Isra' Mi'raj dan Haul para sesepuh desa kalipuro

Sabtu, 04 Maret 2023 | Maret 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-04T22:53:17Z

PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,-
Majelis Zhikir Dan Sholawat Rijalul Ansor desa kalipuro yang diketuai oleh Ustad Syamsul Ma'arif mengadakan peringatan Isra' Mi'raj didesa Kalipuro kec Pungging kb Mojokerto sabtu 4 maret 2023.

Acara peringatan Isra' Mi'raj dilaksanakan dikantor desa kalipuro dan dihadiri oleh ribuan pengunjung.

Masyarakat desa kalipuro sangat berantusias saling membantu untuk mensukseskan acara peringatan Isra' Mi'raj dan Haul para sesepuh desa, demi mengenang perjalanan Rosul dalam sejarah Isra' Mi'raj, dan juga mengenang para sesepuh desa yang telah berjuang untuk desa kalipuro.

Dalam acara tersebut Rijalul Ansor juga mengundang anak anak yatim piatu didesa kalipuro untuk disantuni


Dalam sambutannya Kades Sugeng santoso, sangat mendukung kegiatan kegiatan positif terutama kegiatan yang dilakukan Rijalul Ansor didesa Kalipuro tersebut. Saya sangat mendukung kegiatan Majelis Zhikir Rijalul Ansor ini, karena dengan adanya kegiatan semacam ini otomatis akan selalu memper erat tali silaturrahim diantara kita semua, adik adik Ansor ini adalah para generasi penerus didesa kita ini, dan tidak tertutup kemungkinan diantara adik adik Ansor ini kelak akan menjadi pemimpin didesa kalipuro ini,kita semua pemerintah desa akan selalu mendukung kegiatan adik adik Ansor,, tegas Kades Sugeng Santoso

Ustad Syamsul Ma'arif ketua Rijalul Ansor desa Kalipuro waktu ditemui media, mengatakan sangat berterima kasih kepada kades dan semua perangkat desa yang sudah mendukung kegiatan kegiatan yang sudah dilaksanakan Ansor secara rutin. Saya sangat bersyukur punya Kades yang sangat mendukung kegiatan kegiatan yang kita lakukan, kalo saja semua Kades didesa desa lain seperti Kades desa kalipuro, saya yakin Ansor dimana mana akan berkembang pesat, dan NU akan selalu berkembang,, lukas Ustad Syamsul Ma'arif".
(man)
×
Berita Terbaru Update