Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kesehatan, Rutan Sigli Gelas Senam Sehat untuk Warga Binaan

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T06:45:03Z

PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
 Salah satu hak yang wajib diterima oleh narapidana adalah hak mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak, hal tersebut benar-benar dilakukan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Rutan Sigli melaksanakan kegiatan senam pagi yang diikuti oleh seluruh WBP Rutan Sigli yang dilaksanakan dilapangan blok hunian WBP, Selasa (15/03/2023).

Seluruh warga binaan yang mengikuti senam terlihat begitu antusias mengikuti setiap gerakan yang diperagakan. Dengan dipandu dua orang instruktur dengan pengawalan ketat juga diiringi musik menambah semangat WBP mengikuti senam.


Senam dipilih karena merupakan olahraga yang cukup mudah dan memiliki banyak khasiat diantaranya menambah imun tubuh,memperkuat tulang, dan melancarkan peredaran darah sehingga tubuh tampak lebih segar dan bugar.

“Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, agar kesehatan dan stamina warga binaan Rutan Sigli selalu terjaga.” Ucap Karutan Sigli, A.Halim Faisal.

Beliau menambahkan dengan adanya senam rutin ini dapat meningkatkan pelayanan bagi warga binaan dalam bidang kesehatan dan pembinaan pola hidup sehat.

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update