Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Rapat Dinas, Karutan Sigli, Berikan Penguatan Tupoksi Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T08:35:24Z

PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh mengadakan Rapat Dinas dalam rangka Penguatan Tupoksi dan persiapan menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 H. Kegiatan rapat yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Sigli ini dipimpin langsung oleh Karutan Sigli, Bapak A.Halim Faisal bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Sigli, Kamis (09/03/2023).

Karutan Sigli A.Halim Faisal memberikan pengarahan dan penguatan kepada jajaran pengamanan untuk lebih meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari-hari dengan meningkatkan kualitas Kontrol dan Keliling (Trolling), melakukan pengecekan di Tralis besi, Gembok dan Tembok kamar hunian serta meningkatkan kualitas pemeriksaan di pintu utama (P2U) yang diharapkan mampu mengoptimalkan kualitas pelayanan Rutan Kelas IIB Sigli baik kepada WBP sekaligus Masyarakat, mengingat momen bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

"Topik pengarahan seputar teknis dan sistem pengamanan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 juga menjadi fokus Karutan Sigli dalam rapat dinas kali ini.

Rapat Dinas kali ini merupakan media pemersatu visi dan misi Rutan Sigli dalam mengoptimalkan pelayanan keamanan serta ketertiban bagi para WBP sehingga para WBP Rutan Kelas IIB Sigli tetap dapat memperoleh hikmah Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjalani ibadah Ramadhan dengan Khidmat meskipun masih menjalani masa pembinaan," tutup Bapak A.Halim

  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update