Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban, Rutan Sigli Lakukan Penggeledahan Insidentil

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T04:32:14Z







Pewarna Publik Sigli – Dalam meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh memaksimalkan kegiatan intelijen untuk meraih informasi atau isu yang mampu mempengaruhi kestabilan keamanan dan ketertiban rutan. Hal itu membuahkan hasil dan segera ditindak lanjuti dengan melaksanakan kegiatan pengeledahan insidentil yang dilakukan oleh tim Satops Patnal Rutan Sigli, Selasa Malam (14/02/23).

Pengeledahan dilakukan pada malam hari sekiranya pada pukul 20.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sigli, Bapak A. Halim Faisal dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Bapak Muhammmad selaku ketua Tim Satops Patnal.

Untuk memaksimalkan kegiatan ini petugas pengamanan juga turut andil dalam kegiatan pengeledahan ini.

Sasaran tempat razia kali ini dilakukan pada kamar Tahanan dan satu target kamar hunian WBP. 

Tim Penggeledahan/Razia langsung melakukan pemeriksaan dan menyita barang-barang yang dianggap berbahaya dan tidak dibenarkan menurut aturan yang berlaku.

Hasil temuan akan ditindaklanjuti untuk dimusnahkan serta akan melakukan penegakan tata tertib jika ditemukan barang terlarang di dalam kamar hunian.

Setelah selesai melakukan razia Warga Binaan juga diberikan pengarahan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Bapak Muhammad untuk mentaati setiap aturan yang berlaku didalam Rutan Sigli.
Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update