Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Permudah layanan Paspor, Ka.Kanim Meulaboh Bangun Kerja Sama Pengambilan Paspor di UKK Tapaktuan Melalui Jasa Pos Indonesia

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T15:17:16Z

PEWARNA PUBLIK MEULABOH, - Koordinasi PT Pos Indonesia dengan  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh dalam rangka peningkatan pelayanan pada UKK Tapaktuan, turut hadir Kepala Pos Indonesia Cabang Tapaktuan Bapak Alhadi dan Bapak Agus  Kepala Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian. Selasa (14/2/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Fauzi, SH.MH menyampaikan, Konsen memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan setelah melakukan evaluasi di UKK Tapaktuan ternyata terdapat pemohon paspor yg jarak tempuh cukup jauh seperti di daerah Singkil, Subulussalam, Aceh Barat Daya Tentu sangat memberatkan pemohon jika mereka berulang datang ke Tapak Tuan untuk pengambilan Paspor.

"Melihat kondisi layanan saat ini di UKK Tapaktuan kami  berupaya meringankan beban masyarakat yang sebelumnya belum ada dengan cara memberikan kemudahan dalam pengambilan paspor melalui jasa pengiriman pos Indonesia.

Lanjut Fauzi, seperti yang dilakukan pada Kanim Meulaboh, layanan jasa pos ini juga bisa digunakan bagi pemohon yg sibuk atau tidak ada waktu untuk datang kekantor mengambil Dokumen perjalannya yg telah selesai di proses untuk pengambilan paspor mengunakan jasa pos.

"Dengan ada MoU nanti di harapakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat pengguna layanan serta mendukung UKK Tapaktuan yang menjalankan fungsi keimigrasian di wilayah Tapaktuan dalam bidang pelayanan masyarakat. 

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update