Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gala Dinner F1H20, Wagubsu: Semoga Kabupaten Lain Bisa Meniru Dairi

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T23:46:39Z

PEWARNA PUBLIK DAIRI,- 
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Dairi yang memanfaatkan momen penyelenggaraan balap power boat F1H2O di Hotel Labersa Toba, Balige, Sabtu (25/02/2023).

"Semoga para tamu undangan dapat menikmati khas daerah Sumut, seperti Kabupaten Dairi yang  memperkenalkan potensi yang dimiliki. Semoga kabupaten lain bisa meniru dan melakukan hal serupa mungkin dalam event lain," katanya dalam sambutannya.

Lebih jauh Musa berharap kehadiran event seperti powerboat F1H2O ini Sumut dan Indonesia makin dikenal, bagaimana indahnya dan potensi yang ada.

"Ekonomi bergerak, hotel penuh, rumah warga pun digunakan sebagai tempat tinggal. Ini momen yang cukup baik," katanya lagi.

Seperti diketahui, Pemkab Dairi ditunjuk menjamu makan malam seluruh pembalap F1H20 dalam sebuah gala bertajuk "Dairi's Cultural Night Dinner".

Hadir juga dalam kegiatan makan malam ini istri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Ny. Devi Panjaitan br.Simatupang, Kepala perwakilan BI, para pembalap dan investor dari beberapa negara perwakilan. 

(Hum)
×
Berita Terbaru Update