Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo Lakukan Sosialisasi Pada Masyarakat

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T10:45:49Z

BRIPKA D.J Arfan SH. mengunjungi warga dusun III didesa Tomok Kecamatan Simanindo dalam rangka sosialisasi akan pelaksanaan F1H20 dan juga terkait Kamtibmas


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
 Personil Polsek Simanindo "Melaksanakan Sambang/ Kunjungan  di dusun III desa Tomok Kecamatan  Simanindo:,Kamis 23 Februari 2023. Kegiaaatan Sosialisasi tersebut dilaksankan BRIPKA DJ.Arfan .SH (BHABINKAMTIBMAS) Polsek Simanindo.

" Adapun kegiatan Personil kita ini dalam rangka Mensosialisasikan kepada masyarakat terkait rencana Pelaksanaan F1H2O di Kawasan Danau Toba." Ujar AKP Nandi Butar Butar.Kapolsek Simanindo.

Kapolsek Simanindo juga menjelaskan bahwa Personil Polsek Simanindo tersebut juga Menghimbau kepada Masyarakat yang ada di dusun III desa Tomok agar tetap bersinergi dengan Polsek Simanindo maupun bhabinkamtibmas  guna menjaga Kamtibmas yang Konfusif.

" Dalam kunjungan kita ini  Masyarakat merasa senang atas kunjungan Bhabinkamtibmas Ke tempat mereka.dan Masyarakat siap mendukung Polsek simanindo dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif." Ucap BRIPKA DJ.Arfan .SH (BHABINKAMTIBMAS) Polsek Simanindo.

( Polsek/ Tampu 29)
×
Berita Terbaru Update