Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disambut Dengan Pedang Pora, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman Lepas AKBP Josua Tampubolon

Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T02:09:48Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- 
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, SH, S.I k, MH melepas AKBP Josua Tampubolon SH MH setelah mengabdi selama 2 tahun  sebagai Kapolres Samosir.

Diiringi tangisan haru para ibu Bhayangkari, AKBP Josua Tampubolon dan Ny Yuli Josua dilepas dengan parade pedang pora oleh para perwira Polres Samosir, Pangururan, Samosir Kamis (12/1/2023).

"Terimakasih buat semua ilmu yang diajarkan kepada kami, serta disiplin yang ditegakkan kepada kami, itu sangat berguna bagi kami dan sebagai bekal dalam kami bertugas kedepannya," ujar protokol acara diiringi lagu perpisahan yang mengharukan hati.

Tampak Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman dan ibu melepas AKBP Josua Tampubolon yang mendapat tugas ditempat baru sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan,  DiKota Medan Sumatera Utara.

Barisan personel Polres Samosir berjajar dari mulai Mapolres Samosir sampai ke simpang empat bundaran Hotel Wisata Pangururan.

Sambil berpelukan, Ny Yuli Josua tampak menangis sambil memeluk Satu persatu kepada Ibu Bayangkari yang lain dan memberi kekuatan agar tetap Semangat.  para personel wanita bayangkari lain juga tampak Sedih saat melepas Kapolres Samosir dan keluarga.

AKBP Josua Tampubolon pun terlihat menyalami langsung para insan pers serta masyarakat lingkungan Mapolres Samosir yang selama ini menjadi tetangga dan teman perwira ini berkonsultasi dan menyerap aspirasi demi melakukan pengamanan di wilayah hukum Kabupaten Samosir.


Kapolres juga menyampaikan Mohon maaf nya, kepada Seluruh personilnya 
Supaya jikalau ada kesalahan yang secara tidak sengaja, Supaya dibukakan pintu maaf nya bagi saya dan juga keluarga. AKBP Josua juga menyampaikan  Agar kita saling mendo'akan agar tetap sehat dan Sukses kedepannya dibawah kepemimpin Kapolres AKBP Yogie Hardiman.


Kapolres Josua juga Meminta kepada Kapolres Samosir Yang baru  Supaya Samosir ini tetap dijaga nama baiknya
Sebab Polres Samosir ini  sudah Termasuk Katagori Polres Terbaik di jajaran Polda Sumut. ungkapnya 


 Polres Samosir akan menggelar acara pisah sambut dengan seluruh Forkopimda dan masyarakat di Hotel JTS pada Kamis, (12/1/2023) mulai pukul 16: 00 Wib sampai selesai.


(Suntama Simbolon)
×
Berita Terbaru Update