Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SERAH Terima Jabatan, Di Bulan Desember, AKBP JOSUA, Pastikan NATARU Berjalan Dengan Kondusif

Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T04:15:35Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Intel di Lapangan Mapolres setempat, Senin (05/12/2022).

Jabatan Kabag Ops disertijabkan dari Kompol Lengkap S Siregar yang mendapat promosi sebagai Kabag Ops Polres Sergai, kepada AKP Muhammad Hasan yang sebelumnya menjabat Paur SIM Ditlantas Polda Sumut. 

Kemudian jabatan Kabag Ren dari Kompol Walder Sidabutar yang mendapat promosi sebagai Wakapolres Madina, kepada Kompol Kristian Sianturi yang sebelumnya menjabat Kasubagbaharling Yanma Polda Sumut.

Kemudian, jabatan Kasat Intelkam dari AKP Sahala Harahap yang mendapat promosi sebagai Kasat Intelkam Polres Palas (Padang Lawas), kepada Iptu Liber Marpaung yang sebelumnya menjabat Kanit Intel Polsek Sei Kepayang Polres Asahan.

Josua mengatakan, sertijab ini merupakan hal biasa dalam organisasi untuk penyegaran dan tetap akan berlaku kepada siapa saja selama menjadi anggota di Kepolisian.

Dia juga mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru dan meminta segera menyesuaikan diri, berharap dapat berbuat lebih baik mendukung segala program kegiatan di Polres Samosir kedepannya. 

"Bulan ini (Desember) akan ada operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), saya sudah meminta Kabag Ops yang baru beserta penjabat baru mempersiapkan seluruh kegiatan sekaitan hal itu,"  ucap Josua.

Kepada pejabat lama, Josua menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi dan kerja keras selama bekerja sama di Polres Samosir. "Saya ucapkan selamat, semoga ditempat tugas yang baru lebih berprestasi lagi di pekerjaannya," katanya.

Turut serta mengikuti kegiatan, Wakapolres Samosir Kompol M Lumbantobing beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek se-jajaran, Kasi serta para perwira dan Ketua Cabang Bhayangkari Samosir, Ny Yuli Josua Tampubolon beserta pengurus
(Slow)
×
Berita Terbaru Update