Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-04/Membalong Komsos Pada Petani Sayur Wujudkan Hanpangan

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T13:14:16Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Peteluan Indah Komando Rayon Militer (Koramil) 414-04/Membalong, Sertu Sucipto Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Petani Sayuran Di Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, 
Selasa  (06/12/2022). 

Komsos tersebut di laksanakan untuk meningkatkan hubungan Babinsa dengan warga binaanya, serta mewujudkan ketahanan pangan dengan mendorong para petani untuk terus meningkatkan hasil produksi dalam meningkatkan perekonomian.

Danramil 414-04/Membalong Kapten Czi A Tabrani membenarkan kegiatan tersebut. " Komsos sebagai sarana babinsa untuk selalu dekat dengan warga Binaanya. 

Sehingga dapat mengetahui setiap kesulitan masyarakat sehingga diharapkan Babinsa bersama stake holder yang lain dapat memberikan solusi untuk kepentingan kesejahteraan rakyatnya, "kata Danramil. 

Selain itu,  lanjut Danramil kegiatan Komsos itu juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada warga khususnya para petani. 

" Dengan melakukan komsos itu, maka kita akan lebih tahu tentang apa keluhan yang dialami oleh para petani sayur yang ada di daerah binaannya, " terang Kapten Czi A Tabrani."
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update