Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Personel Kodim 0414/ Belitung Dengan Anggota Polres Belitung Adakan Olahraga Pagi Bersama

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T06:33:29Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Untuk Mewujudkan Sinergitas TNI POLRI khususnya Di Wilayah Belitung,
Personel Kodim 0414/Belitung Dan Personel Polres Belitung Melaksanakan   Apel Pagi Bersama Serta Olahraga Bersama Di Halaman Makodim 0414/Belitung, Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung,
Jum'at  (18/11/2022).

Diawali dengan Apel pagi personil gabungan yang diambil Apel oleh Kasdim Mayor Trijoyo, giliran hari ini di Makodim 0414/Belitung Kegiatan apel pagi diambil oleh Kabag Ops Polres Belitung Kompol Imam Teguh P.

Tamapk hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Trijoyo, Danramil 414-01Tanjungpandan Mayor Arm Frengky Tribowo, Para Perwira Staf Kodim Belitung dan PJU Polres Belitung Para personel gabungan Kodim Belitung dan Polres Belitung yang berjumlah 90 orang. 

Dalam kegiatan ini ratusan personel Polres dan Kodim 0414/Belitung, tampak sangat menikmati olahraga pagi dalam suasana penuh keceriaan, Sebelum kegiatan di Kodim kegiatan serupa telah dilaksanakan juga di Polres Belitung.

Kegiatan Apel pagi bersama serta olahraga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka “Menjalin Kerjasama dan Mempererat Sinergitas Antara TNI dan Polri” dengan tujuan Melalui Olahraga Bersama TNI-Polri, Kita Perkokoh Kebersamaan dan Silaturahmi Demi Terciptanya Kondisi yang Dinamis.

Dalam Penyampaian Kabag Ops Polres Belitung Kompol Imam Teguh P.
mengatakan, Mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT pagi hari ini kita bisa bertemu kembali untuk melakukan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri sesuai dengan arah dari pimpinan pusat.
Kurang lebih saya berdinas di Belitung ini sudah 5 tahun dan banyak saya kenal rekan-rakan dari Kodim Belitung, tidak ada yang neko-neko dan sudah saya anggap seperti saudara, "ucapnya

Kita sebagai alat negara yang berada di Wilayah Kab. Belitung diharapkan tidak terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kenenarannya. Kita juga harus bijak dalam menggunakan media sosial, 

Saya berharap sinergitas TNI-Polri tidak akan putus oleh pro dan kontra karena keberadaan kita di Belitung pasti akan bertemu seperti penanganan pandemi Covid-19, saling membantu dalam hal penyuluhan dan menghimbau masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan, "tutupnya.


(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update