Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan Natal dan Pelantikan PWI Bonapasogit

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T06:08:52Z

PEWARNA PUBLIK TAPUT,-  Pewarna Publik // Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit akan menggelar kegiatan perayaan Natal dirangkaikan pelantikan pengurus periode 2022-2025.

Perayaan natal dan pelantikan pengurus PWI Bonapasogit dijadwalkan akan dipusatkan di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung.

Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang membenarkan agenda Natal yang dirangkaikan pelantikan pengurus.


” Sesuai petunjuk Ketua PWI Sumut bang Farianda kita harus sudah dilantik sebelum akhir tahun pasca terbitnya SK pengurus,” ujar Alfonso kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Untuk menindaklanjutinya, Alfonso mengungkapkan telah membentuk kepanitiaan yang akan bekerja mensukseskan agenda tersebut

” Karna itu dilakukan Desember, kenapa tidak karna suasana Natal, PWI akan merangkaikan pelantikan dengan Natal. Dan ini sejarah, belum pernah keluarga besar PWI diwilayah Taput, Humbang, Toba dan Samosir melaksanakan Natal bersama,” ujarnya.

Alfonso menambahkan untuk mendukung dua agenda yang dipadukan tersebut, pengurus telah beraudiensi dengan Bupati Taput

” Pak Bupati Nikson Nababan sangat menyambut baik serta sangat mendukung kegiatan PWI Bonapasogit. Dan Beliau menyatakan akan hadir serta mendukung Natal dirangkai pelantikan PWI Bonapasogit,” tambahnya .

Alfonso berharap seluruh panitia yang dibentuk bekerja secara maksimal dan optimal.

” Saya berharap panitia bekerjasama dan bersinergi untuk mensukseskan agenda Natal dan pelantikan. Sukses atau tidak suksesnya kegiatan ini berada ditangan teman-teman anggota PWI,” pungkasnya.

Ketua Panitia Dawin Manalu, SE mengungkapkan perayaan Natal dan pelantikan PWI Bonapasogit juga dimaknai berbagi kasih.

” Kita juga ingin agenda ini sukses, dan karna ini pertama kali Natal PWI Bonapasogit, kita akan menyerahkan bingkisan Natal bagi anak-anak keluarga besar PWI,” katanya.

Pada perayaan Natal dan Pelantikan, Darwin menyebut akan mengundang Forkompimda yang menjadi wilayah kerja PWI Bonapasogit.

” Ketua PWI Sumut dan jajarannya akan hadir nantinya, dan juga kita akan mengundang Forkompimda Taput, Humbang, Toba dan Samosir. Saya juga berharap unsur panitia yang terlibat di empat kabupaten agar bekerja maksimal untuk mensuksekan agenda kita, ” pintanya.

Adapun susunan panitia Natal dan Pelantikan PWI Bonapasogit tanggal 7 Desember 2022 terdiri dari penanggung jawab Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang, SH, Ketua panitia Darwin Manalu, SE, Watua Marudut Nainggolan, Eben Ezer Pakpahan, S. Pd, Andi Siregar, Maruli Simanjuntak, ST.
Untuk sekretaris Candra Sirait, SS
Wasek Edward Sinaga, SE, David Purba, SE, Bendahara Hotbin Purba, Ramsiana Gultom.
Seksi Perlengkapan, Akomodasi dan Tempat kordinator Robert Siregar dengan anggota Janiamal Sitompul, Posma Simorangkir, Parlindungan Hutasoit.
Seksi Acara kordinator Rinto Aritonang anggota Bindu Hutagalung, Bilsasar Tambunan sementara itu Seksi Dana kordinator Alfredo Sihombing dengan anggota Bongsu Batara Sitompul, Frans Simanjuntak, Tani Siringo-ringo, Robin Nainggolan, Franszul Sianturi, Tumpal Sijabat, Marihot Simbolon, Hotdon Nambah, Horden Silalahi, Karmawan Silaban, Prins Jhon Manalu, Jantro Naibaho.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update