Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0414/Belitung Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T06:33:58Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf.Hairil Achmad ,S,I,P Memberikan Materi Wawasan Mebangsaan Fasilitasi Pengelolaan Administrasi Dan Konsolidasi Sekretariat Pengawas Pemilu Yang Diselenggarakan Oleh Bawaslu Kabupaten Belitung Timur,
Selasa  (15/11/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di
Hotel Guest Desa Baru Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur,
tersebut dengan mengambil tema "'Membangun soliditas dan Pemantapan nilai-nilai Kebangsaan Bawaslu Kabupaten Belitung timur dalam pemilu serentak tahun 2024"

Turut dihadiri dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad SIP., Ketua Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung Timur Wahyu Epan Yudistira , ST.,M.Eng, 
Ketua Bawaslu Provinsi Kep.Babel EM Osykar SIP MSC., Para Komisioner Bawaslu Kabupaten Belitung Timur beserta Staf. Perwakilan Panwaslu Kecamatan se-kabupaten Belitung Timur,

Dalam kata Sambutan Ketua Bawaslu Belitug Timur, Wahyu Epan Yudistira mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Dandim 0414/Belitung yang sudah berkenan hadir dalam acara kegiatan ini.

Dengan adanya narasumber dari komandan kodim 0414/Belitung ini para peserta diharapkan mampu dan dapat menerima materi yang diberikan demi pelaksanaan tugas dalam pengawasan Pemilu di tahun 2024.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf.Hairil Achmad ,S,I, dalam Penyampaian Materi nya. perkenalkan singkat kepada para peserta panwaslu se-kabupaten Belitung Timur.

Bahwa negara Indonesia adalah negara yang berazaskan pancasila.,Pancasila mengajarkan kerukunan, dan mengakui keberagaman yang ada di negara ini, saya yakin setiap agama mengajarkan kebaikan dan kerukunan.

Perlu ditumbuh kembangkan terus pengertian wawasan kebangsaan sebagai alat pemersatu bangsa ditengah tengah masyarakat.

Bina terus semangat kebangsaan semangat kebangsaan persatuan dan kesatuan bangsa dilingkungan kita dalam upaya mewujudkan tegaknya negara kesatuan Indonesia yang damai.

Harapan saya perlu dipahami bersama kita bekerja dari hati apa yang disampaikan oleh saya tadi secara sepintas diharapkan semuanya dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan aman saling bekerja sama dan komunikasi dengan Babinsa kami dilapangan.

Semoga kedepan kita bersinergi dalam menjalankan tugas dalam pelaksanaan pemilu di tahun 2024 mendatang.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update