Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Samosir membrikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Kabupaten Tapanuli Utara. Langsung dari halaman Polres Samosir

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T05:08:04Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- 
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengatakan, bantuan kemanusiaan berupa material bangunan sebanyak 100 sak semen dan 100 lembar papan, merupakan kepedulian sosial  Rabu 5/10/2022. seluruh jajaran Polres Samosir ikut merasakan atas kejadian yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Tapanuli Utara maka dari itu polres Samosir membrikan bantuan agar bisa untuk meringankan beban para korban terdampak gempa di Taput.

Turut berduka atas terjadinya musibah bencana alam bagi masyarakat taput. bantuan ini sebagai wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat untuk mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati terhadap korban yang terdampak bencana" ujar Josua.


AKBP Josua mengatakan lewat pendistribusian bahan material bangunan ini semoga dapat bermanfaat untuk membangun kembali rumah-rumah warga yang rusak akibat gempa “Kiranya bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi saudara-saudara kita yang di Taput. Agar bisa kembali memperbaiki tempat tinggal mereka yang sudah rusak dan mampu segera bangkit dan tidak berlarut-larut lagi bersedih dengan kondisi ini,” pungkasnya.
(Polres/ Bolon Slow)
×
Berita Terbaru Update