Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bener Meriah Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Bener Meriah

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T04:47:45Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG,- Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, S.I.K,  memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat  personel Polres Bener Meriah, Selasa 4 Oktober 2022, di halaman Mapolres Bener Meriah.

Personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut ialah Kompol Dasril dari AKP dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.
Dalam amanatnya AKBP Indra Novianto mengucapkan, selamat kepada personil yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari ini. semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

"Perlu di ingat bahwa kenaikan pangkat yang diterima saat ini, bukanlah semata-mata hak anggota, namun adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga kita harus bersyukur kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas-tugas yang semakin kompleks dan penuh tantangan" Ucap AKBP Indra Novianto 

Mengakhiri amanatnya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para Kasub Satker yang telah membimbing Personilnya sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai saat ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan, SH, M.H, Pejabat Utama, Para Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah dan pengurus Bhayangkari Cabang Bener Meriah serta personel Polres Bener Meriah.   

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update